top of page

Great Trainer in Action (MWS-ELT certification)

Perhatian: Para Trainer dan Calon Trainer!

This Is The Sure Way To Make Your Training Skills from Good to GREAT!

Program Sertifikasi Trainer Internal

Essential Licensed Trainer (ELT) “Great Trainer In Action”

MINIWORKSHOPSERIES INDONESIA

Info Lengkap silahkan kunjungi sales page kami: http://eltcertification.getresponsepages.com/

Para rekan trainer atau calon trainer yang sungguh-sungguh serius mau jadi trainer profesional….

Apakah Anda bercita-cita ‘MENGINSPIRASI’ orang tetapi tidak tahu bagaimana caranya?

Apakah Anda ingin belajar berbagai kiat rahasia para trainer nasional dan world class yang membuat mereka dibayar sangat mahal?

Apakah Anda ingin mengikuti sebuah training yang bisa meng-upgrade ilmu mengajar Anda, langsung setelah Anda mengikutinya?

Apakah Anda ingin punya lisensi sebagai trainer yang membangun rasa percaya diri Anda sekaligus membuat CV Anda sebagai trainer kelihatan lebih meyakinkan dengan gelar “ELT” (Essential Licensed Trainer), trainer berlisensi internasional di belakang nama Anda?

Inginkah Anda belajar teknik-teknik mengajar dari para Master Trainer yang sudah terbukti “jualan kelas trainingnya laku” dimana mereka akan mensharingkan apa saja rahasianya kepada Anda secara blak-blakan?

Disinilah kami akan menunjukkannya pada Anda!

PERHATIAN! Ini bukanlah kelas presentasi. Apabila Anda belum pernah mengajar dan belum bisa melakukan presentasi, kelas ini mungkin kurang cocok untuk Anda. Ini adalah kelas yang diperuntukkan bagi para trainer internal, trainer profesional ataupun pribadi-pribadi yang telah terbiasa mengajar, untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan mengajarnya.

Training LUAR BIASA, dan meskipun saya banyak mengikuti training menjadi trainer, inilah yang paling berkesan!

Training yang sangat LUAR BIASA!! Sangat berharga bagi saya yang bekerja di dunia training. Walaupun saya bekerja di training department cukup lama dan banyak mengikuti training di beberapa tempat ternyata materi ELT ini paling berkesan karena akan membantu saya dalam melaksanakan pelatihan dan metode sangat efektif untuk diterapkan kepada peserta training. Terima kasih kepada para trainer dan team atas supportnya. BRAVO MWS Indonesia!!!

--- Sri Sugeng Widiarto, ELT -- Pfizer Indonesia

9 Pelajaran (dari berpuluh-puluh tips) GREAT TRAINER

Yang Akan Anda Pelajari!

Ayo, para trainer internal, trainer profesional serta calon trainer investasikan diri Anda—hadiri dan ikutilah program sertifikasi Essential Licensed Trainer GREAT TRAINER IN ACTION

05 – 08 Februari 2018, di Hotel Santika Premiere, Jakarta (Jl. Aipda K. S. Tubun No. 7, Slipi - Palmerah, Jakarta 11410).

Selama empat hari penuh yang inspiratif, fun dan menyenangkan, Anda akan belajar dan disertifikasi menjadi trainer yang…

1. Trainer yang sungguh mengerti bedanya “Presentasi” dengan “Training”; Banyak trainer yang mengaku “mengajar atau memberikan training”, tapi kalau kita perhatikan, mereka hanya presentasi yang panjang. Meletihkan dan kadang membosankan!

2. Trainer yang tahu trend mengajar untuk generasi Y serta Z (bahkan Gen Alpha) yang sungguh berbeda dengan generasi Baby Boomer dan Gen X; Sadarkah Anda dunia peserta Anda sudah berubah? Mereka, kebanyakan gadget minded, mereka bisa akses info dimana-mana dan mereka lekas bosan kalau Anda tidak menarik? Saatnya Anda paham, mengerti dan mulai “menyiasati” cara mengajar Anda sehingga tidak menjadi kelas yang membuat peserta Anda tertidur pulas!

3. Trainer yang seimbang antara “Content” serta “Activity”-nya; Thiagi Thiagarajan, salah satu pakar Games dunia mengatakan, “Content without Activity is boring. Activity without Content is wasting time” (Isi tanpa aktivitas, adalah membosankan. Aktivitas tanpa isi, cuma habisin waktu). Anda mungkin saja bagus serta expert dengan content Anda tapi apakah ACTIVITY (metode, variasi, aktivitas, games, penyajian) Anda juga memukau?

4. Trainer yang bisa membawakan energizer, ice break, games dengan sukses! Ada teknik experiential learning yang akan dipelajari disini. Jadi bukan sembarangan bawain games! Pertama, kenali dulu beda energizer, ice break dengan games. Habis itu akan diajari teknik fun dalam membawakan hingga melakukan “debrief” yang menyentuh hati peserta.

5. Trainer yang membawakan cerita (story telling) dengan luar biasa. Disini peserta akan mempraktekkan teknik-teknik story telling yang dipakai oleh para world class speker. Bagaimana membuat “I story” yang bagus, bagaimana membuat punch line dalam story Anda? Yang menggugah dan menggetarkan hati orang?

6. Trainer yang mampu membuat metafora, analogi DENGAN APAPUN DAN BISA DIKAITKAN DENGAN TOPIK APAPUN! Serius? Iya. Inilah salah satu ketrampilan penting yang akan diajarkan kepada Anda. Anda akan bisa mengaitkan benda/barang/props apapun, dengan topik apapun. Kebayang kan? Kalau Anda kuasai, seluruh barang di dunia ini, bisa Anda jadikan sebagai alat untuk Anda pakai saat mengajarkan topik apapun! Kami akan beberkan caranya kepada Anda!

7. Trainer yang mendesain slide presentasi yang WOW dan World Class! Dalam waktu kurang lebih 10 menit saja, kami sudah akan membuat Anda mampu menguasai teknik mendesain slide yang world class, yang dipakai oleh Steve Jobs yang memukau! Janji…hanya 10 menit saja!

8. Trainer yang bisa menghafalkan materi-materinya tanpa harus nyontek-nyontek catatan! Ini nggak ada hubungan denga faktor “U” (usia). Berapapun usia Anda, ada teknik menghafal materi presentasi yang bisa Anda aplikasikan. Dengan begitu, Anda tetap terhubung dengan peserta Anda! (Bahkan kami akan buktikan Anda ternyata bisa menghafal seluruh headline koran, kalau mengerti bagaimana caranya)

9. Trainer yang bisa menjadi aktor, yang tatkala berada di “panggung pentas” training Anda, Anda bisa total mengekspresikan diri! Jarang kan ada kelas dimana peserta diajarin dengan teknik “acting”? Nah, disinilah Anda mesti all out saat mengajarkan. Mengekpresikan diri, tertawa terbahak-bahak, menangis, semuanya adalah hal yang “sah-sah saja” untuk menancapkan pesan Anda ke kalbu audiens Anda!

Plus, disini yang bikin “kaget” adalah banyaknya BONUS KEREN yang Anda akan peroleh misalnya:

  • 2 Buku TRAINER GUIDES edisi Inggris yang menjadi buku terbaik untuk para trainer, yang dipakai di seluruh dunia oleh MWS International lengkap dengan cerita, ice breaker, dll

  • CD-CD “Do & Don’t Sebagai Trainer” serta “Rahasia Becoming GREAT Trainer”

  • Bahan “Training Activity” yang asalnya diajarkan langsung oleh Thiagi Thiagaraja, master training games dunia

  • CD Trainer Guides, yang berisi artikel, dokumen, checklist untuk trainer hingga desain poster yang bisa langsung diprint

  • Poster-poster yang bisa ditempel untuk “menghiasi” ruang kelas Anda

  • Trainer Reminder Cards, untuk pengingat materi!

  • DVD berisi puluhan hingga ratusan musik, video klip, lagu, kisah inspirasi hingga training game yang bisa Anda jadikan sebagai sumber ide!

  • Dan trettt!..trettt!...tettt!...yang paling berharga adalah sebuah modul lengkap senilai 15 juta rupiah (serius lho!) berjudul “EMPOWERED EMPLOYEE” (isinya ada slide presentasi, trainer’s note, handout peserta, promo training) yang akan diberikan kepada Anda yang LULUS! Nantinya modul ini bisa Anda ajarkan!

Ha? LULUS? Iya dong!

Ini kan sertifikasi. Namanya sertifikasi, ada ujian di bagian akhirnya.

Kalau lulus, maka Anda akan berhak menyandang gelar ELT (Essential Licensed Trainer) plus mendapatkan bonus modul ini. Itulah bentuk penghargaan kami kepada Anda untuk usaha selama 4 hari. Tapi kalau gagal? Jangan kuatir, Anda boleh mengulang lagi kapanpun secara gratis (hanya membayar “meal” Hotel saja). Cukup adil kan?

Eh, Benefit Lagi Untuk Anda!

Setelah lulus menjad ELT, Anda pun akan tergabung dalam komunitas para trainer MWS Indonesia yang rutin bertemu minimal 2 kali setahun. Kami sudah 5 kali mengadakan pertemuan yang selalu diisi dengan tips, trik serta acara yang menarik. Misalkan, kita pernah adakan acara “Menggunakan Sulap di Training”, “Mengajar dengan Kreatif”, “Teknik Menulis Buku”, “Memodel Cara Mengajar Anthony Robbins”, “Desain Slide Presentasi yang Hebat!”. Dan masih banyak lagi acara yang akan terus kita adakan untuk memastikan komunitas kita saling berbagi!

Empat hari ini Bakalan SERU, FUN dan INSPIRATIF!

Percayalah! Anda akan diajari oleh Para Master Trainer dari MWS Indonesia yang telah disertifikasi oleh MWS International. Kami mengajarkan bahwa training itu seharusnya Fun, Menarik dan TIDAK MEMBOSANKAN! Karena itu kami harus MEMBUKTIKANNYA kepada Anda. Kalau tidak, Anda akan bertanya-tanya, trainernya saja membosankan, gimana mau ngajarin ke kita!

Tempatnya Sangat Terbatas!

Karena polanya yang berupa workshop dan ada ujiannya, maka kami biasanya hanya membatasi kelas pesertanya sekitar maksimum 15 peserta saja. So, kalau ini pas untuk Anda… Daftarkanlah segera!

Inilah investasilah Untuk Karir dan Masa Depan Anda serta Masa Depan Unit Training di Organisasi Anda!

Ini adalah program sertifikasi internasional. Jadi, investasinya juga serius. Investasinya hanya Rp11juta saja. Ini biaya yang relatif murah sebagai program sertifikasi. Bayangkanlah, jika dibanding dengan biaya yang bisa Anda “tawarkan” jika Anda menjadi trainer professional, setelah mendapatkan kompetensi dan lisensi Anda. Bayangkanlah biaya yang bisa dihemat oleh perusahaan dan organisasi jika yang dikirim adalah trainer internal yang akhirnya bisa mengajar di lingkungan sendiri tanpa harus menggunakan trainer dari luar!

Jadi bagi para calon trainer, trainer internal dan juga trainer professional, ikutilah program sertifikasi “GREAT TRAINER IN ACTION” ini..

Untuk informasi lebih detil, silakan email fanny@hrexcellency.com sekarang atau telpon ke 021-3518505 atau 021-3862521 serta daftarkan diri Anda! Atau bisa SMS/WA ke: 08577-1221-352

PS. Percayalah, ini adalah pelajaran yang tidak banyak disharingkan para trainer karena seringkali jadi rahasia mereka. Saatnya luangkan waktu untuk melatih skill training Anda!

Testimonial Dari Para Mantan Peserta ELT:

Inilah testimonial dari para peserta, para trainer internal maupun trainer profesional yang pernah bergabung dan belajar di GREAT TRAINER IN ACTION ini….

"Semua teknik bisa langsung dipraktekkan”

Training Sertifikasi ini dirancang dengan sangat luar biasa. Sistematis, semua teknik yang diajarkan langsung dipraktekkan oleh trainer. Tantangan dan latihan yang diberikan sangat terkait dengan materi yang diberikan. Congratulation! -- Bijansi Pintarita Mustika, BCA

"Tidak akan rugi berinvestasi untuk training ini!”

Thanks to MWS trainers atas semua Tips & Trick untuk membawakan materi yang lebih hidup, bermakna & nempel pada diri peserta. Dan jujur... ada 1 hal spesial yang tidak bisa saya dapat di lembaga lain, yaitu TEKNIK DRAMATISASI agar bahan dan materi menjadi lebih powerfull. So tidak ada kata lain... Anda tidak akan rugi berinvestasi untuk training ini, luar biasa... Mantaps. Just up Your Life. --Saiful Amin, BCA

Out of The Box! Materinya Tidak Biasa dan Tidak Akan Mau Diajarkan oleh Institusi Lainnya

Ini adalah suatu training the trainer yang luar biasa. OUT OF THE BOX. Materi dan metode pelajaran yang luar biasa yang tidak biasa dan mungkin tidak akan mau diajarkan oleh institusi lainnya yang serupa. Luar Biasa!! Metode 121 dan ITIK menjadi modal yang powerful dan basic tools menjadi seorang trainer berkualitas. ---Phebe Pangestu, Pfizer Indonesia

Trainingnya Beyond My Expectation!

It’s the most powerful training in my life. ELT!!! “Beyond expectation training”. Para master trainer adalah pasangan trainer yang bukan saja energik namun memiliki “Value”. Seorang Great Trainer yang sebenarnya. Tulus berbagi, apapun yang saya dapat benar-benar sebuah sharing yang sangat langka & membangun karakter “INDAH” seorang great trainer. So Join this ELT!!! ---Soegeanto Tan, Trainer Profesional

Training Yang Sangat Berbeda Dengan Training for Trainer Lainnya!

Training yang sangat berbeda dengan kebanyakan training for trainer. Seluruh peserta terlihat sangat antusias & menjiwai 4 hari training ini tanpa mengantuk sedikitpun karena training disiapkan sangat baiknya. ---Widodo Budi Prasetyo, PT. Toshiba Consumer Products Indonesia

It’s Great, Very Helpful Buat Saya!

Wow it’s great very helpful buat saya selama ini. Meski sering kasih training, kadang masih bingung dan grogi, bingung mau ngadain seperti apa… tapi di program ELT dari MWS segalanya menjadi lebih terbuka, banyak sekali manfaatnya, sampai gak bisa nulis lagi. --Lina Wahyuningsih, PT. Mead Johnson Indonesia

Saya pikir saya sudah tahu semuanya soal training, ternyata….saya ditobatkan!

Hari ini saya bertobat. Selama ini saya merasa sudah tahu semuanya tentang metode training. Hari ini pun saya akan membuang seluruh materi training yang pernah saya buat dan saya akan merubah seluruh metodenya. Sukses ELT! --Sulkifly B, SP, Terminix

Cara Pengajaran Yang Revolusioner! Luar Biasa Inspiring!

Suatu program cara pengajaran yang revolusioner dan membuat peserta harus merubah paradigm dalam hal memberikan training. Luar biasa inspiring!!! ---Mawarti, PT.Astra International, Tbk

Info Lengkap silahkan kunjungi sales page kami:http://eltcertification.getresponsepages.com/


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page