Empowered Employee @ Cirebon

“Latihan akan membuat kesuksesan kita dapat terukur secara akurat,” begitu kira-kira pesan yang dapat diambil dari proses pelaksanaan MWS workshop bertajuk “Empowered employee” di hotel Aston Cirebon tanggal 2 Agustus 2017 kali ini. Hai itu pula yang ditandaskan sejak awal oleh Bpk. Waluyo Sanwitanom, praktisi marketing, praktisi managemen Rumah Sakit, Pakar Strategic Management dan Licensed Trainer dari MWS International selaku trainer workshop ini.

Bahwa persiapan atau latihan sangat menentukan hasil akhir yang kita harapkan. Latihan atau persiapan yang baik mendorong hasil yang baik pula. Dengan melakukan persiapan atau latihan yang baik, kita sudah melaksanakan tugas yang sesungguhnya sebesar 80%. Karena itu di sela-sela kesibukannya mengelola Rumah Sakit Permata Cirebon, Bpk Waluyo merasakan pentingnya sebuah persiapan untuk penyampaian materi dalam workshop tersebut. Ia melihat ini sebagai momentum yang pas untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada banyak orang sehingga ia benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pembelajaran kali ini. Prinsip ini dapat kita terapkan dalam segi kehidupan manusia lainnya.

Didukung oleh trainer-trainer MWS Indonesia (Parwaka, Triono, Didin dan Stevfy), akhirnya workshop berhasil dilangsungkan dengan sangat dinamis, meriah dan sukses. Dihadiri oleh sekitar 90 peserta dari berbagai perusahaan dan level, workshop ini berlangsung atraktif dan sangat menyenangkan. “Tidak sia-sia latihan kita,” kata salah seorang team puas atas kesuksesan penyelanggaran workshop ini.

Workshop singkat ini dibagi dalam 4 pembicaraan inti, yaitu bagaimana karyawan menumbuhkan pembedayaan dalam diri dan pekerjaannya, bagaimana memberdayakan diri sendiri dan orang lain, memahami nilai-nilai yang ada dalam pemberdayaan, penyadaran akan kebermaknaan pekerjaan kita. Teori-teori dikemas secara MWS penuh aktiviti, sharing pribadi dan dinamika kelompok sampai perenungan-perenungan yang menggugah hati.

Semua peserta sangat antusias dari awal sampai akhir menyimak dan terlibat aktif dalam seluruh proses 4 jam ini. Dan yang paling penting adalah peserta pulang dengan gembira dan merasakan banyak inspirasi untuk menjadi lebih berdaya sesuai harapan dari workshop ini. Karena itulah memang tujuan workshop singkat ini agar para peserta menjadi lebih berdaya dengan inpirasi-inpirasi baru dari pengalaman belajarnya.

Berikut ini sebagian testimoni peserta terhadap workshop Empowered Employee yang dibawakan oleh Bp. Waluyo Sanwitanom dan team MWS Indonesia.

Thanks to coach Waluyo, kereen…keren. Sangat bermanfaat, semoga saya bisa menjadi karyawan yang berdaya.” Lulu Lutfiyah, RS. Permata Cirebon

Kelas sangat bersemangat, antusias dan dinamis. Trainernya coach Waluyo mantap dan inspiratif…Mono Setiawan, PT. Dexa Medika

Bagus materinya, tapi waktu terlalu singkat untuk materi yang sangat bagus. Ini workshop yang memberikan motivasi sampai ke hati (josss). Salut buat Pak Waluyo (Anda top).” Bondhan, PT. Anugrah Persada

Materi sangat bagus dan bermanfaat. Trainer sangat menarik, bagus dalam membawakan materi, mudah dipahami dan dicerna. Tingkatkan terus materinya dan ide-ide kreatifnya.” Wijono Budiarto, PT. Kalbe Farma TBK.

“Workshopnya berkesan, tinggal ice breakingnya lebih seru lagi, secara keseluruhan sangat bagus. Coach Waluyo membawakan materi secara asik, tidak membosankan dan cukup mudah dicerna.” Asep Didin, PT. EGS Heart Group

“Proses pelatihan baik, banyak games yang membuat suasana tidak membosankan, walau terkesan agak terburu-buru. Coach Waluyo jadi sumber inpsirasi.” Anastasia Hardyati, RS Mayapada Lebak Bulus

“Materi bagus, semoga ilmu yang diberikan bermanfaat bagi semua peserta dan bagi para coach semoga Allah membalas segala ilmu kebaikan yang dibagikan.Kami karyawan berdaya.” Tri Yudihanto, PT. EGS Heart Group.

Trainer Bpk. Waluyo dan bpk Stevfy keren banget. Acaranya fun dan tidak bikin ngantuk. Energi positif mendorong ke mindset saya. Thanks Bpk. Waluyo dan bpk Stevfy. Next time, adain lagi ya….”Traina Astuty, PT. Kalbe Farma, TBK.

Pelajaran sangat spektakuler, membangkitkan semangat saya untuk be3rbuat lebih baik, bekerja lebih inovatif. Tuhan bersama kita.Angga Purnama, PT. Novell Pharmaceutical.

Saya sangat berkesan dengan MWS. Semoga ke depan akan lebih banyak lagi seminar dan show case dengan judul/tema yang lain. Terima kasih. Hadi, pribadi.

Acara sangat hebat, luar biasa dan patut dikembangkan lebih luas lagi. Acara positif dan sungguh innovatif, menciptakan perubahan mindset yang lebih baik dan selalu bersikap positif. Workshopnya aplikatif dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-sehari.” Andi Predana, RS. Permata Cirebon

“Alhamdulillah bisa mengikuti perlatihan yang sangat keren ini. Semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik. Kesannya sungguh amzing deh pokoknya. Coachnya sunggu menginspirasi dan keren abis!” Andhini NF., RS. Permata Cirebon

Acaranya keren, ngak bikin ngantuk, atraktif dan tidak membosankan. Trainernya pun inspiratif, inovatif.” Deni Indra, pribadi.

“Training self-development yang sangat bermanfaat didukung oleh materi yang sangat alami serta disampaikan oleh seorang coach yang professional dan benar-benar dari pengalaman hidupnya.” Wahyu Triwibowo, PT. Pharos.

pengalaman hidupnya.” Wahyu Triwibowo, PT. Pharos.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • Facebook - White Circle
  • Twitter - White Circle
  • LinkedIn - White Circle

© 2016 by rowenkuro