Empowered Employee Mini Workshop

Bagaimana jadinya jika PERUSAHAAN berisi KARYAWAN yang tak dapat bekerja secara mandiri dan strategis, selalu tergantung pada atasan atau rekannya? Kontribusi apa yg dapat diberikan oleh karyawan ini ke perusahaannya? Adakah dalam perusahaan asset yg paling berharga selain karyawan? Tidak ada bukan? Namun, bagaimana jika asset itu tak lagi produktif, bahkan menjadi TOXIC dan bersikap mental negatif?

Yang jelas Karyawan itu akan merugi, begitu juga dengan Perusahaan merugi!

Nah, dapatkan tips praktis menjadi KARYAWAN SUPER yg berdaya guna, bersikap mental positif dan benar2 menjadi asset yg berharga bagi perusahaan dalam WORKSHOP"MENJADI KARYAWAN YANG BERDAYA DAN BERSIKAP MENTAL POSTIF yg dipersembahkan oleh MINIWORKSHOP SERIES INDONESIA

Rabu, 02 Agustus 2017 Pkl 08.30 - 12.30 "EMPOWERED EMPLOYEE" *memberdayakan nilai2 hidup yg kita miliki. *memahami pekerjaan dengan makna yg dalam *menjadi karyawan yg mandiri dan bekerja cerdas *berkontribusi nyata utk perusahaan. *mengenali kekuatan diri utk kerja optimal *memperkaya perspektif diri dan org lain agar lebih positif *mengatasi tantangan utk produktivitas *merecharge diri dgn sikap mental positif.

Dibawakan langsung oleh masternya WALUYO SANWITANOM, ELT (Essential Licensed Trainer dari MWS International.

Lokasi: Hotel Aston Cirebon and Convention Centre

Investasi :

Rp. 350.000 per modul. (Sdh tmsk handout, sertifikat & snack)

Ayo daftarkan diri Anda: Info: Rudi Tamrin, 0815.19691969 Stephani: 021-3518505. 085771221352 (WA)

"Bahagia di tempat kerja, bahagia pula di rumah...!" Salam MWS!


Featured Posts
Recent Posts