Seminar Publik “Empowered Employee” & “Positive Mental Attitude” 1 Maret 2017 di Jakarta Design

“Menjadi Karyawan Yang Berdaya Dan Bersikap Mental Positif”

Berlangsung dinamis, meriah dan interaktif, akhirnya kelas perdana “MWS public workshop” 2017 tuntas juga dilaksanakan tanggal 1 Maret 2017di JDC Jakarta. Tema yang dipilih kali ini adalah Empowered Employee sebagai sesi pertama, dan Positive Mental Attitude sebagai sesi kedua. Dikemas dalam bentuk “two in one powerful workshop”, dua modul singkat ini dipadupadankan menjadi satu tema besar “Menjadi Karyawan yang berdaya dan bermental positif”. Karakteristik kelas-kelas MWS yang fun, energik, penuh aktivitas dan keterlibatan peserta sangat kental dalam workshop yang berlangsung lebih kurang 8 jam ini.

Siapa sih trainernya kali ini? Wow, bpk Max Sandy! “Pantes aja kelas jadi heboh. Begitulah kalo masternya yang turun!” begitu komen salah satu peserta. Apalagi disi oleh para peserta yang selalu bergemuruh, penuh antuisiasme untuk belajar. Kelas menjadi begitu BERDAYA dan penuh aura POSITIF sehingga tak terasa materi yang aplikatif ini habis dilumat peserta denganpenuh semangat. Sensasi berdaya dan positifnya kelas ini patut dijadikan pemantik untuk kondisi berdaya ke depan yang lebih baik.

Banyak tips praktis yang disharingkan dalam workshop kali ini. Salah satu yang mengesan adalah bagaimana peserta diajak untuk berdaya dengan mengakses terus menerus sensasi sukses atau berdaya yang pernah dialami dalam hidupnya. Minimal kita menjadi percaya diri bahwa pernah menjadi orang yang benar-benar berdaya. Dan terutama menjadi berdaya dengan membuang semua pola pikir dan self talk negative. Ya, buang saja, artinya tidak usah dilanjutkan jika pikiran itu muncul. Isi kepala dengan hal-hal yang positif saja, karena memang pada kenyataannya hal-hal negatif itu membuat kita tak berdaya.

Untuk dapat merasakan kegairahan pembelajar-pembelajar hebat ini, yuk kita simak testimoni peserta yang mengikuti two in one workshop dari miniworkshop series berikut ini:

Adi Parwaka Mikromo, Pibadi, “pembawaan yang powerfull dan mampu membangun mindset positif “

Santika Putri Utami, ES-DE_EL Promotion, “Materi yang disampaikan sangat jelas,dan mudah dipahami”

Ferry aulia, PT. Prima Sasana Adicipta, Materi ringkas padat & jelas dibawakan dengan bahasa yang ringan & sehari-hari.

Edi Amsyah, PT. Ratu Nusantara, Modul 1 Empowered Employee & Positive mental attitude di eksekusi dengan sangat luar biasa oleh bpk. Max Sandy.

Hardi Ibnu Zukai, PT. Dam Karya Prima, Materinya & Pembicaranya OK! Cukup membuat saya termotivasi untuk mendelagasikan materi tersebut ditempat saya berkerja. J

Iqbal Fadilah, PT. Dam Karya Prima, Sangat menarik materinya sangat positif bisa jauh lebih tau tentang kesabaran dan mental kita/ seseorang.

Ismail Fahmi, ADR Group, Manstab untuk Bpk. Sandy sharing dan curhatnya Bagus.

Dian Ariyanto, ADR Group, Terimakasih atas sharing materi yang dasyat,atas update materinya, Semoga bisa sering join MWS.

Budianto, PT. Prima Sasana Adicipta, Menambah semangat untuk menjadi lebih baik dan Pembicara keren & bagus

Dwi Puryoko, PT. Prima Sasana Adicipta, Mencerahkan pandangan tentang pekerjaan dan kehidupan.

Anisa Septiyanti, PT. Mega Finance, Saat pengarahannya jelas komunikasinya pembawaannya tenang dan materi yang diberikan cukup dan bagus.

Amelia C, PT. Mega Finance, Pembawaan tenang, materi sesuai dengan topic, pemateri mendelivery materi dengan cukup baik. Good Job Pak Sandy !

Budianto, PT. Prima Sasana Adicipta, Pembawaan Materi yang bagus serta dicontohkan dengan contoh yang kongkrit

Arifin, PT. Prima Sasana Adicipta, Materi Ok Mantap, Pemberi materi Mantap & bersemangat

Maria Regina, ES-DE_EL Promotion, KEREN BANGET, Materi disampaikan dengan jelas, Ada film2 mendukung sehinga memperjelas materi, Dengan materi ini sebenarnya bisa diperpanjang waktunya. Waktu yang sekarang terlalu padat dengan 2 modul.

Ahmad Safi’I, PT. Prima Sasana Adicipta, Materi snagat mengena untuk pengalaman hidup saya selama ini.

Ahmad Madu, Pribadi, Dua modul yang bener-bener aplikatif dan MWS, M – Memang realitas dilapangan,dikemas dengan yang keren dan nyata., W – Wow, Trainernya atraktif dan treatrikal. Tidak membosankan., S – Super sekali pembawaannya mulai dari delivery content + context.

Herliansyah, PT. Prima Sasana Adicipta, Cara pembawaan menarik dan banyak dicontohkan dengan kejadian kehidupan sehari-hari Tips yang diberikan applicable (mudah diterapkan)

Charles Citra, PT. Prima Sasana Adicipta, Cara pembawaan menarik dan banyak dicontohkan dengan kejadian kehidupan sehari-hari Tips yang diberikan applicable (mudah diterapkan)

Fadillah Muharanti, PT. Kosal Pratama, Dengan adanya seminar MWS ini membuat jadi lebih terbuka pemikiran tentang percaya diri,menghargai orang lain dan bersikap kepada seseorang. Dan dapat mengendalikan diri sendiri dengan cara yang baik Dan terus berfikir positif didampingi pemikiran negative.

Hartanto Kurniawan, Sesi Empowered Employee : Trainernya cukup bagus dalam memberikan teori dan contoh. Sesi Positive Mental Attitude:Trainernya cukup menarik dalam mengubah self talk seseorang

Aidawati Adhisurya, PT. Prima Sasana Adicipta, “ Menyentuh Hati”, Materi yang dibawakan bagus, Jelas,mudah dicerna, Contoh2 bagus sesuai kehidupan sehari-hari.

Woen Ju ling, PT. Prima Sasana Adicipta, Jelas dan Semangat

Nyoto Wahono, PT. Prima Sasana Adicipta, BAGUS BANGET dan memberi wawasan BARU

Didin Syerifudin, Pribadi, “Menjadi lebih bersemangat menjalani pekerjaan kedepan”

Ayo, jangan ketinggalan untuk kelas berikutnya yang tak akan kalah serunya. Communicate Clearly dan Active Listening yang akan dibawakan oleh pakarnya, bpk Ahmad Madu tanggal 23 Mei 2017. See you there. Salam MWS!

RT-MWS Indonesia


Featured Posts
Recent Posts
Archive