top of page

Essential Licenced Trainer (ELT) Certification “Great Trainer in Action” Angkatan VI, 14-16 Jan.’13


Ada yang menarik dalam pelaksanaan program Essential Licensed Trainer (ELT) Certification “Great Trainer in Action” Angkatan VI ini, karena pada rencana awal kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 14-17 Januari 2013, namun dikarenakan Jakarta mengalami musibah banjir pada tanggal 17 Januari 2013 sehingga untuk hari terakhir diundur ke tanggal 01 Pebruari 2013. Namun walau demikian, hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme dari para peserta, hal ini terbukti ketika tanggal 01 Pebruari tersebut para peserta datang dan menunjukan kualitas yang sangat memuaskan ketika praktek langsung untuk mengajar dengan teori yang sudah disharingkan sebelumnya.

Tetap dengan keunikan dari pelatihan ini yang mana setiap angkatan akan mendapatkan sesuatu yang ter-uptodate dari pelatihan sebelumnya, dan memang ada beberapa hal yang diajarkan yang pada angkatan sebelumnya tidak diajarkan. Sehingga memang MWS Indonesia terus mengajak para peserta yang sudah pernah mengikuti kelas ini untuk terus dapat hadir pada kelas-kelas berikutnya, supaya dapat terus up to date dengan bahan dan teori baru.

Tentunya banyak hal yang didapat oleh para peserta ELT kali ini, tidak hanya materi yang up to date, namun juga para peserta mendapat banyak bonus, diantaranya modul training lengkap “Empowered Employee”! dan beberapa CD Audio untuk selalu mengingatkan peserta ketika mengadakan training kedepannya.

Semoga yang didapat didalam kelas ini yang disharingkan oleh master Trainer dari MWS Indonesia Anthony Dio Martin dengan Max Sandy dapat berguna dan membuat perbedaan kepada tiap para peserta!

BE A GREAT TRAINER!!


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page