Team Building – Manulife


Bpk Max Sandy memberikan inspirasi untuk Manulife

Bpk. Max Sandy sebagai Professional Licensed Trainer (P L/T) menunjukkan kebolehannya mengisi sesi pelatihan di Manulife tanggal 22 Oktober 2009. Manulife secara khusus mengundang Bpk. Max Sandy untuk membawakan materi Team Building yang ada di dalam track Manager In Action.

Pelatihan yang berlangsung selama 4 jam ini berlangsung dengan suasana yang FUN dan menggunakan pendekatan NLP dalam penyampaian materinya. Tidak mengherankan jika peserta merasa ingin segera mempraktekkan apa yang telah dipelajarinya ini di pekerjaan mereka.

Pelatihan ini berlangsung dengan luar biasa. Peserta memberikan feedback yang sangat positif dengan adanya pelatihan ini serta merasakan manfaat yang luar biasa. Hadir juga dalam acara ini Top Management dari Manulife serta Bpk. Muhammad Irsan selaku Training Director dari Manulife. Dari MWS Indonesia sendiri hadir Ibu Efina Kartolo (Business Development Manager Indonesia), Bpk Adrian Luis (Professional Licesed Trainer MWS Indonesia) serta Bpk Abdul Muttaqin (Support Manager MWS Indonesia).


Featured Posts
Recent Posts