Essential Licensed Trainer XXII

Dashyat, ini batch yang ke- 22!

Miniworkshopseries (MWS) Indonesia dalam sesi “Great Trainer in Action” untuk yang ke-22 kalinya melahirkan trainer-trainer yang dahsyat. “Dari awal saya sudah curiga bahwa training ini akan menjadi training yang dahsyat memang,” seloroh seorang peserta.

Sedahsyat angkatan-angkatan sebelumnya, para peserta ELT (Essential Lisenced Trainer) batch ke-22 ini berhasil mentranformasikan “potensi” menjadi keterampilan dalam 4 hari saja. Bukan semata karena pengajar-pengajarnya yang total (greaTotality), tapi karena antusiasme para peserta yang berusaha menerapkan poin-poin pembelajaran selama 4 hari terlihat jelas dalam presentasi 15 menit yang menantang.

Horeeee, semua lulus! Tapi, itu baru permulaan, begitu komentar seorang peserta yang sempat terekam.

Melihat dinamika kelas selama 4 hari di, para peserta sangat menikmati alur pembelajarannya. Puas iya, tapi lelah juga iya, sebuah resiko yang memang harus ditanggung untuk pembelajaran yang tidak setengah-setengah.

Yang penting adalah wajah-wajah yang mengguratkan sebuah komitmen baru. Komitmen untuk lebih aktif, kreatif dan terutama fleksibel dalam menyampaikan pesan yang berdampak. Komitmen dengan bekal yang lebih dari cukup, baik filosofi, fundamen, prinsip maupun tekhnik-teknik pengajaran yang terbukti memberi dampak

Kehadiran para ELT baru ini lagi-lagi akan semakin memperkaya COMET (Community of MWS Excellent Trainers), kumpulan alumni ELT baik dari korporat maupun pribadi yang sudah malang melintang dalam dunia pembelajaran di Indonesia ini.

Berikut ini sebagian kesan pesan para peserta:

Markus Susanto, Training yang wajib diikuti bagi Anda yang mau menjadi trainer professional dan mereka yang ingin meningkatkan kemampuannya sebagai ‘pengajar’

Sutejo, PT. Larissa Karunia Sejahtera, ELT telah mengubah hidup saya, bukan hanya menjadi trainer tapi menjadi sosok yang humble dan bernilai dalam hidup dengan keceriaan dan hubungan yang harmonis.

Ras Hanaria, PT. Arya Noble, Mengubah mindset dan cara melakukan training. Datang dengan kosong seperti gelas. Pulang sudah penuh dan siap untuk membludak. Saatnya berbagi pembelajaran dan mengimplementasikannya.

Claudia Kaunang, PT. Manajemen Cinta Kasih Super amazing! Undescribable! Luar biasa! Keep up the great work. Thank you so much

Muhammad Arf Rivai, PT. Kaltim Prima Coal, Dari awal saya sudah yakin ini adalah training yang luar biasa dan benar sepanjang training sampai akhir adalah training terbaik yang pernah saya ikuti.

Indra Kurniawan, Pelatihan ELT certification ini membuka mata saya bawha trainer dan speaker memang dua hal yang berbeda. ELT certification sangat menginspirasi.

Sismayudha N, PT. Thamrin Brothers, Program ELT MWS Indonesia ini exciting baik metode, tips dan cara penyampaiannya. GREAT Program!

Saudin Benjamin Siboro, PT. BPR Universal, Pembelajaran yang sangat menyenangkan dan menginspirasi baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.

Malik Awab A., PT. Arya Noble, Very insightfull & practical. One of the greatest certification class I had ever attended! Thanks you MWS, Mr. Martin, Mr. Max Sandi, Mr. Madu.

Erick M., PT. Mitra Pelajar Indonesia, Training yang luar biasa yang kontennya tidak mungkin bisa didapat dari sekedar googling.

Gabriel Edison Siboro, PT. BPR Universal, selama mengikuti training ada suka, senang, kawatir, dll. ELT luar biasa mengubah paradigm cara seorang trainer. Tips-tipsnya sangat bermanfaat buat saya.

M. Doar Sagala, PT. BPR Universal, Training yang luar biasa dan dahsyat.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square