Essential Licensed Trainer Batch Dua Puluh Satu; #ELTXXI

“Semua peserta ELT kali ini benar-benar tampil dahsyat layaknya trainer-trainer professional”. Kesan ini muncul ketika para juri melihat dan menilai pernampilan para ELT pada ujian kelulusan program sertifikasi MWS International tanggal 5 – 8 Pebruari 2018. Karena itu, tak heran jika semua peserta dari ELT batch XXI ini lulus dan berhak menyandang gelar ELT-nya. Congratulation, selamat untuk semua ELT, selamat bergabung dalam COMET (Community of MWS Excellent Trainers).

Dari penampilan 15 menit itu, tampak jelas bagaimana peserta ELT kali ini benar-benar menyimak seluruh pembelajaran sejak hari pertama. Dari persiapan, pembuatan struktur presentasi yang runtut dan bersambungan, slide yang menarik, penampilan sharing dengan teknik-teknis khas ELT-MWS seperti tehknik 1-2-1, analogi, grabbing statement, konfirmasi dan konklusi, strategi melibatkan audiens dengan aktivitas yang kreatif sampai dengan “ornament-ornamen” pelengkap presentasi seperti ice-breaking, humor, semuanya ditampilkan dengan apik plus ciamik oleh para ELT ini. Itulah yang membuat para juri tanpa ragu untuk meluluskan semua peserta kali ini. Luar biasa…Anda semua dahsyat!

ELT (Essential Licensed Trainer) program sertifikasi andalan dari MWS International kali ini merupakan batch yang ke-21. Kehadiran para ELT baru ini tentunya akan semakin memperkaya COMET (Community of MWS Excellent Trainers), kumpulan alumni ELT baik dari korporat maupun pribadi yang sudah malang melintang dalam dunia pembelajaran di Indonesia ini.

Karakter kuat yang melekat pada trainer yang menyandang gelar ELT dari MWS International ada pada totalitasnya sejak persiapan sampai eksekusi training itu sendiri. Fail to plan, plan to fail bukan isapan jempol. Karena itu filosofi (tekhnik ) ITIK yang dipraktekkan oleh semua lulusan MWS termasuk para ELT baru ini akan menambah kekayaan dalam dunia pembelajaran di Indonesia.

Memulai tradisi yang baru, ELT batch XX1 yang dikepalai oleh bpk. Tony Kusuma ini sedianya akan mengorganisir gathering COMET tahun 2018, sebuah wadah di mana para alumni ELT-PLT akan berkumpul, berbagi dan saling menimba ilmu baru. Supaya selalu terbaharui, begitu kira-kira tujuan gathering ini. So, guys ditunggu ya kiprahnya.

Berikut ini sebagian kesan pesan para peserta:

Theresia, PT. Lautan Luas, Tbk, This is a very good training. Membuka “isi dapur” dari trainer yang benar-benar GREAT…” Very recommended for every trainer. Love it!”

Sandibrata Simanjuntak, PT. BPR Universal, ELT telah mengubah hidup saya, bukan hanya menjadi trainer tapi menjadi sosok yang humble dan bernilai dalam hidup dengan keceriaan dan hubungan yang harmonis.

Yasminta Kris Widianto, PT. Astra Honda Motor, Melengkap puzzle Anda! ELT melengkapi bagian puzzle yang hilang dari proses training di tempat saya. Analogi, tekhnik 1-2-1, ITIK, Mind Map…semuanya magic!

Daniel Igor, PT. BPR Universal, ELT merupakan titik awal yang sangat baik bagi saya untuk mulai masuk ke dunia training. Saya baru lulus kuliah dan mulai bekerja, tapi ELT menginspirasi saya untuk secara passionate selalu mengasah kemampuan ini

Wulan Sri Maulani, PT. Sukses Muda Indonesia, Recommended Certification! Bukan hanya soal sertifikasinya, melainkan ilmu yang sangat luar biasa. Saya merasa tertonjok banget dengan ilmunya karena selama ini saya banyak melakukan kesalahan dalam training saya. Dengan training ini semua terjawab dan saya lebih mantap lagi untuk memberikan training. Mantap!!!

Yu Yong Chia, Sebuah workshop yang membukakan saya wawasan mengenai dunia training dan trainernya, di mana seorang trainer harus selalu terdorong untuk belajar dan KREATIF.

Sri Endah Martini, Badan Pengembangan SDM Provinsi Papua, Luar biasa, inspiratif, solid team work dan seru!

Maria Yohana Natalina Hadiyanti, Badan Pengembangan SDM Provinsi Papua Kelas yang seru dan luar biasa, dan saya mendapatkan banyak bekal untuk menjadi seorang GREAT trainer.

Wilda Nurwahyuni, PT. Bumi Serpong Damai, Best program ever…Full of fun, experiential learning and practice. All secret about training has been revealed and I really glad and grateful joined with this program. A big thanks for Pak Martin & Pak Sandy for being a great coach and trainer. God bless you always.

Saad Budiman Lubis, PT. Sukses Muda Indonesia, Training yang sangat layak bagi Anda yang berprofesi sebagai trainer atau calon trainer. Training yang lengkap dalam mendisain sebuah pembelajaran yang menarik. Di sini tak ada RAHASIA. Thanks Mr. Martin and Mr. Sandy.

Sonny Gunawan, Pembelajaran yang sangat duashyat. Kita dan saya khususnya semakin merasakan bahwa training yang akan kita fasilitasi bakal tanpa ampun lagi mengguncang audience.

R. Tony Kusuma, 4 hari yang dashyat, spektakuler membuka cakrawala & wawasan baru & sangat detail bagaimana menjadi trainer yang memiliki kualifikasi trainer yang luar biasa. Salam Dahsyat…terus maju ELT-MWS Indonesia.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square