top of page

MWS Indonesia Launching


Serah terima plakat sebagai peresmian MWS Indonesia. Ki – ka : Ibu Efina Kartolo – Bpk Anthony Dio Martin – Mrs Nellie Amirah Lim – Ms Amanda Ng

Bertempat di Hotel Santika Premier Jakarta, tanggal 15 September 2009, secara resmi Mini Workshop Series (MWS) Indonesia mengadakan grand launching.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 300 peserta baik terdiri dari kalangan HR, Trainer, Owner Perusahaan, Konsultant, Direksi dari berbagai perusahaan baik perusahaan nasional maupun multinasional.

Dari pihak MWS Internasional sendiri, turut hadir Mrs. Nellie Amirah Lim sebagai Managing Director MWS Internasional dan Ms. Amanda Ng sebagai Business Development Manager MWS Internasional.

Acara launching ini resmi dinyatakan dengan penyerahan plakat penunjukkan kepada HR Excellency,

sebagai MWS Country Representative untuk Indonesia yang diterima oleh Bpk. Anthony Dio Martin selaku Managing Director HR Excellency dan Managing Director MWS Indonesia serta Ibu Efina Kartolo sebagai Business Development Manager MWS Indonesia.

Sesi inspirasi bersama Bpk Anthony Dio Martin

Sesi inspirasi diberikan juga oleh Bpk Anthony Dio Martin sebagai Master Trainer MWS Indonesia mengenai trend training terbaru di dunia yang diikuti dengan sesi panelis dengan menghadirkan Ibu Mooryati Soedibyo (Mustika Ratu), Ibu Nelly Husnayati (Manulife), Bpk. Michael Wanandi (Anugerah Corporation), Bpk. Ekuslie Goestiandi (ASTRA International) dengan moderator Ibu Nadia Ardiwinata.

Sesi Diskusi Panel

Panelis foto bersama dengan Anthony Dio Martin dan menerima plakat ucapan terima kasih. Ki – ka : Bpk Anthony Dio Martin – Ibu Mooryati Soedibyo – Ibu Nelly Husnayati – Bpk Ekuslie Goestiandi – Bpk Michael Wanandi

Dalam acara ini juga diresmikan 3 Professional Licensed Trainer (P L/T) pertama di Indonesia yaitu Bpk. Max Sandy, Bpk. Adrian Luis, dan Bpk. Iwan Wahyudi. Professional Licensed Trainer adalah trainer MWS yang boleh mengajar lintas perusahaan dan telah mendapatkan sertifikasi internasional sebagai NLP Practitioner. Selamat kepada Professional Licensed Trainer pertama di Indonesia.

Professional Licensed Trainer berfoto bersama dalam acara MWS Launching. Ki – Ka : Bpk Iwan Wahyudi – Bpk Adrian Luis – Bpk Max Sandy

Bpk Adrian Luis menerima Plakat Sertikasi sebagai Professional Licensed Trainer yang diberikan secara langsung oleh Bpk Anthony Dio Martin (Master Trainer MWS Indonesia)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page